SEARCH

ShareThis

Kamis, 16 Desember 2010

Part of The Past complete

INGIN HIDUP....RAJA!!!

Raja pergi
Raja membukti janji

Raja pergi
Raja kejar masa depan lagi

Raja pergi
Raja berlari-lari untuk mimpi

Raja pergi
Raja akan kembali

Raja pergi
Raja mengerti Ratu menanti

Raja pasti kembali
Raja ingin hidup lagi

IMU INU ILU IWU
The King of Faith

============================

LOVER GRADUATED!!!!
02032001

iam alone
and time has gone
iam alone
i never wrong
iam alone
leave my queen so long
damn....iam alone
but iam strong!!!

OUT FROM THE HELL
KING OF FAITH


============================


LONELINESS CONTEMPLATION
02032001

sometimes love calls for togetherness
often it speaks 'bout the coupled soul

just when hands wants to hold forever
doesn't mean love lies there

just when lips hunger for kisses
doesn't tell us...hi...here is the love!!

just when possessive things grows up
doesn't mean the love is owned

cause love can't be held
cause love can't be kissed
neither to be owned

love moving up and down alone
struggling to find who it is

love smiling and crying alone
not by man or woman or gay or lesbo

love bites harder if we start to hold
love scratch deeper when our kisses is more
love run from the possessive we shaped

just let the love free
eventhough nails dive slowly inside our heart
just let it find it self
eventhough swords cut us into pieces
let it go.....let it go
eventhough time and moments should be crashed

push to understand it....we'll be dying
just let it go...and pray for a miracle.....


"stuck in 1000 mirror brokenpieces"
Dewa-Kematian


=====================================

SATU CERMIN

1000 keping cermin berserakan
aku tak berani ambil satupun
ibarat batu pertama yang lain akan menyusul

aku tak mau berkaca sebagai dreammy satan
aku tak mau berkaca sebagai kematian
dewa kematian pun tak yakin dirinya lagi

aku menatap mata menangis
aku mendengar suara bergetar
aku membau aroma yang lain

aku pun terbanting-banting
terusuk-tusuk-aku terajam-rajam
halus lantak jadi debu

badai pun menggusrak 1000 keping cermin
guntur dan badai mengacau setiap keping
1000 keping cermin tempias serabut

sinar terang tiba-tiba menelan
1000 cermin ...tiba-tiba kuingin memungut satu
dan mukjizat berbicara.....mereka bersatu

1000 keping cermin menjadi cermin besar
masih berembun dan ketika kuusap...
aku berkaca....dan AKU SAMUDERA!!!


stay in the highest level
FUTURE KING

NB :
aku bangun dan menatap diriku
aku berterima kasih pada teman lamaku
dan terutama untuk kekasihku...
kau beritahu aku sesuatu.....
yang 23 tahun kuucapkan tanpa tahu artinya
"sayang"



========================
TERBANG
by : The Fly

Bias sinar di matamu
Indah tebarkan cinta
semerbak kasihmu
Luluhkan relung hitam

Oh melati mekar mewangi menebarkan seri
masa indah, masa biru, masa bersemi

Kuingin terbang bersamamu dan gapai mentari
Tak ingin lepas tak menentu jiwa dan batinku
Terangi rasa hatiku yang membeku
Tebari bunga jalanku yang lugu untuk diriku
(Oh melatiku)

Tak kan sudi ku menangis
Takkan pula tertawa
Bayangmu kan slalu bersinar
Walau waktu berjalan

Oh melati mekar mewangi menebarkan seri
masa indah, masa biru, masa bersemi

Kuingin terbang bersamamu dan gapai mentari
Tak ingin lepas tak menentu jiwa dan batinku
Terangi rasa hatiku yang membeku
Tebari bunga jalanku yang lugu untuk diriku
(Oh melatiku)


dedicated for my female pigeon
Rheinka

==============================================

TENANG

Aku hanya ingin tenang bersamamu
perbaiki apa yang telah rusak
mewujudkan impian yang ada

Aku matahari jelmaan satan
hanya ingin tenang dan bertaubat

aku lelah hidup terganggu
lelah untuk bersaing dan membunuh
ikhlas dan tenang...untuk kamu

hanya ingin tenang bersamamu
tenang bersamamu


Matahari

==============================

I am 9 months alive!!!!!
I am 9 months alive!!!!!
I am 9 months alive!!!!!
I am 9 months alive!!!!!
I am 9 months alive!!!!!
I am 9 months alive!!!!!


crazee big black baby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar