SEARCH

ShareThis

Rabu, 20 Juli 2011

Khatam AlQur'an dibulan ramadhan

AlQur'an itu terdiri dr hampir 600 lembar 
Kalau di bagi dlm 30 hari
menjadi 20 lembar perhari

Memang kalo diliat sih susah
Tapi klo di bagi dlm tiap solat fardhu.
Akan jadi mudah.
Berarti baca stiap abis sholat
4lembar

Klo begini kamu akn mengkhatam
Di akhir bulann ramadhan 

Tp klo km mau mengkhatam 2 kali

Baca 4 lembar sebelum
dan 4 lembar  sesudah
Setiap sholat fardhu

Bayangkan
Setiap orang
Baca pesan ini 

Dan menhkhatam AlQur'an sekali ato dua kali
Bayangkan pahala yg bakal km raih nanti.


♥ ♡​Nasihat KUBUR;
1). Aku adalah tempat paling gelap maka terangilah aku dengan tahajud,
2). Aku adalah tempat yang paling sempit maka luaskanlah aku dengan bersilaturahmi,
3). Aku adalah tempat yang paling sepi maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca Al-Quran,
4). Aku adalah tempatnya binatang2 yang menjijikan maka racunilah ia dengan Amal Sedekah,
5). Aku adalah tempat Munkar&Nakir bertanya, maka Persiapkanlah jawabanmu dengan Perbanyak mengucapkan Kalimat "LAILAHAILLALLAH"


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar