SEARCH

ShareThis

Kamis, 25 Agustus 2011

Beruang vs Kelinci

Humor Siang..
Suatu hari di sebuah hutan seekor Beruang sedang kejar2an dgn seekor Kelinci.. Tanpa sengaja mereka menyenggol dan memecahkan sebuah lentera.Dari lentera keluar JIN :O
Jin : "Karena kalian sdh membebaskan aku, aku beri kalian masing2 TIGA permintaan."
Beruang : "Serius loe jin?" Wah boleh jg nih!" <3<3
Beruang pun berhenti mengejar Kelinci. Sambil mikir2 minta apa..
Beruang : "Gue mau di hutan ini kecuali gue beruangnya jadi betina semua!" <3<3
Jin : "Gile maniak jg nih beruang,baiklah sdh dipenuhi permintaanmu. Kau Kelinci?"
Kelinci : "Saya minta helm dan kacamata hitam"
Beruang : "Wakaka dasar kelinci oon minta begituan (n) Permintaan ke-2 Gue mau di hutan sebelah jg beruangnya jadi betina juga!"=D
Jin : Buset dah /:) Baiklah kupenuhi! Kelinci?
Kelinci : "Saya minta motor super cepat aja"
Beruang : "Bah buat apaan jg minta aneh2 dasar kelinci dodol!" :s Permintaan ke-3.."Gue mau di seluruh bumi beruangnya jadi betina kecuali gue!" >=) :*
Jin : "Wah bener2 maniac nih beruang! Ya sudah aku penuhi. Permintaanmu sdh habis. Skrg Kelinci apa permintaan terakhirmu?"

Kelinci : "Saya mau beruang jantan yg satu ini jadi HOMO..!"
Bremmm2..Ngeeenggg...Kelinci kabur naik motor... \=D/ =D =)) =)) :p

Humor lain di http://qbomadblack.blogspot.com

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar