SEARCH

ShareThis

Sabtu, 27 Agustus 2011

Maaf Lahir Batin

Lebaran kurang 3 hari lagi Aku ingin jadi orang pertama yang minta maaf.

:* Untuk orang yang MENYAYANGI ku:
makasih telah membuatku menjadi orang yang begitu sempurna..

>:O Untuk orang yang pernah MENYAKITI ku:
makasih telah mengajarkan arti kesabaran dan semoga kamu tidak akan pernah merasakan sakit yang aku rasakan..

:p Untuk orang yang pernah AKU SAKITI:
maafkanlah kekhilafanku..aku hanyalah manusia yang jauh dari kesempurnaan..

({}) Untuk SAHABATku:
mungkin kita memiliki banyak perbedaan, namun gak dapat dipungkiri lagi kalau aku sangat membutuhkanmu..

3-| Untuk orang yang pernah MENCINTAI ku:
makasih

Renungan lain di http://qbomadblack.blogspot.com

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar