SEARCH

ShareThis

Senin, 15 Agustus 2011

Pengorbanan Suami

Di sebuah RS bersalin elite, baru aja diinstal suatu alat canggih pemindah rasa sakit. Saat istri akan melahirkan, rasa sakitnya dipindahkan ke suaminya & saat ini mau dicobakan pd pasangan yg menanti kelahiran anak mrk.

"Apakah Bpk yakin mau mencoba alat pemindah mules istri ke bapak dgn alat ini? Bpk bisa tahan sakit?" Tanya dokter.
"Gue sebagai suami yang cinta berat ama istri, rela diapain aje Dok, suweeer!!"

Lalu dokter memasang alat tsb hanya pd istrinya yg lg kesakitan.
"Lho, Dok! Koq gue kaga dipasangin alat ape-ape?"
"Hohoho.. itulah canggihnya, DNA transmitter ini, alat ini bisa otomatis melacak DNA si bapak & mengirim rasa sakit hingga jarak 500m, tanpa kabel!" Jawab si dokter.

"Okay,gue siap dah,Dok! Pindahin mules istri gue sekarang, kasian tuh die.. pliiisss..."
"Wah-wah sabar pak.. Saya kasih 10% dulu, soalnya laki-laki gak bakal tahan."

Dokter mulai mengaktifkan alatnya.
"Wah Dok, kagak kerase tuh.. Naikin lagi dong, gue kan laki kuat!"
"Bener nih,pak?! Coba 50% (**rasain lo!)"

"Hwahaha Dok, kalo perlu 100% aja dah! KaGA KERASA!" (*samber gledek, nantangin nih!)
"Cklick! 100%!!!"
"HAHAHA gatel aja kaga, boro-boro sakit DOK!!". "Whoa...50x"

Lahirlah anak tercintanya dgn selamat & si istri gak merasa sakit apapun. Bahagianya pasangan ini. Hebatnya lagi, boleh langsung pulang!

Namun, tiba di parkiran RS alangkah tercengangnya si Bpk tsb, mendapati sopirnya yang ganteng itu, Berkeringat,nyaris pingsan, sedang ngangkang sambil pegangin perutnya.

Heahahaha....

Humor lain di http://qbomadblack.blogspot.com
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar