SEARCH

ShareThis

Jumat, 28 Oktober 2011

Kebakaran di Surabaya

Kebakaran Kalianyar Mulai Jilat Gedung SMAK Petra III
 
28 Oktober 2011 18:11:02 WIB
Reporter : Rahardi Soekarno J.


Surabaya (beritajatim.com) - Hingga kini, kebakaran di Kalianyar masih belum bisa dipadamkan. Bahkan akibat angin kencang, api terus makin menggila dan merembet ke sejumlah bangunan.

Salah satunya, bagian belakang gedung sekolah SMAK Petra III Surabaya di jalan Kalianyar.

Dari pantauan beritajatim.com, akibat api yang sudah merembet ke gedung sekolah SMAK Petra III, tampak beberapa siswa disiagakan di depan pagar untuk melarang wartawan dan orang luar masuk ke area sekolah kecuali petugas PMK.

Menurut Ari Bekti Siswantoro, Kasie Pencegahan dan Pengendalian Bagian Operasian Dinas kebakaran Kota surabaya, pihaknya kini sudah mengerahkan semua unit mobil PMK yang ada di Surabaya.

Sebab di jam bersamaan, juga terjadi kebakaran di Gudang Kalisosok Surabaya. "Awalnya dibagi dua, tapi karena kebakaran di Kalianyar lebih besar, maka kita utamakan yang ada di Kalianyar," katanya.

Selain itu, tambah Ari, beberapa unit mobil PMK juga didatangkan dari Pelindo III, Gudang Garam, Citraland dan Sampoerna.

Sementara itu, akibat kebakaran ini, Polrestabes Surabaya melakukan penuutupan arus dari arah Pecindilan ke Undaan Wetan dan sebaliknya. Begitu juga, aliran listrik di lokasi juga dipadamkan. http://beritajatim.com/berita/brt877082825.jpg

Info lain di http://qbomadblack.blogspot.com
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar