SEARCH

ShareThis

Kamis, 06 Oktober 2011

Untuk Keluarga, Rekan dan Sahabatku...

Pesan ini khusus sy tujukan kepada keluarga, sahabat dan rekan2 saya yang dulu pernah saya ajak utk merubah kehidupan dan impiannya di perusahaan MLM sebelumnya. Kita semua telah berusaha maksimal dan sepenuh hati di perusahaan lama dan memenuhi loyalitas serta integritas sebagai partner bisnis hingga pada posisi tertentu. Semuanya telah terpenuhi dan saya yakin kita semua telah berbuat yang terbaik demi bisnis kita. Dan saat ini saya memiliki sebuah integritas yang posisinya lebih tinggi dibanding integritas dan loyalitas bisnis tsb, yaitu integritas hati dan loyalitas hidup saya terhadap anda semua, yang mengikuti langkah saya selama ini kemanapun. Sejak 14 Agustus 2011 saya melihat sebuah perusahaan baru yang dapat mewujudkan janji saya untuk kita semua. Oleh karena itu saya melakukan suatu langkah yang besar demi integritas hati saya terhadap jaringan kita, yaitu bergabung dengan perusahaan yang bernama Furchange. Dan saya WAJIB mengabarkan kepada hampir 2300 org yang telah mengikuti saya selama ini, termasuk anda, dan mengajak kita semua menggunakan "alat" yang baru ini untuk memberi perubahan kepada kita semua.
Bagi yang belum mengetahui informasi ini mohon disebarluaskan. Bagi yang belum berkeinginan untuk bergabung kembali, saya sangat menghargai seluruh ikatan persaudaraan kita selama ini. Saya senantiasa berdoa dan mendukung perjalanan anda meski di alat apapun yang berbeda, karena yang terpenting bagi saya adalah keyakinan atas sebuah pilihan pribadi, dan tolong tunjukkan kesuksesan anda kepada kami, krn dimanapun anda berada kesuksesan anda adalah kebahagiaan kami. Dan bagi yang telah bergabung dan merapat kembali terimakasih atas kepercayaannya dan memberikan kesempatan kedua kepada saya untuk menebus semua janji yang kita serukan dulu untuk kehidupan kita dan orang2 yang kita cintai. Saya bahagia sekali melihat pencapaian pencapaian awal yang terjadi dalam jaaringan kita di Furchange, dan sungguh suatu kehangatan melihat banyak harapan baru dan senyuman yang bertebaran di wajah kita semua. Bagi saya, inilah hasil dari integritas hati yang sebenarnya, dimana anda semua yang mengikuti saya mendapatkan manfaat dan nilai terbaik dari kendaraan yang saya tawarkan...dari jaringan, demi jaringan, dan untuk jaringan kita semua. Seluruh keluarga, rekan, dan sahabat...mari merapat kembali, hubungi leader2 anda dahulu, mereka rata-rata telah merapat kembali bersama...kami semua merindukan kebersamaan kita dulu, kekompakan yang solid, dan kegilaan- kegilaan yang kita lakukan dulu ;). Kami menunggu Anda kembali, saudara.... Kontak kami bila anda merasakan yang kami rasakan ... Sehat sejahtera sukses selalu...Atas nama semua keluarga, rekan dan sahabatmu di Furchange, Hendro D.W.L - Saphire of Furchange Inc.

Sent from my iPad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar