SEARCH

ShareThis

Senin, 26 Desember 2011

4 Lilin

Suatu ketika ada 4 Lilin yg menyala..
Dan sedikit demi sedikit meleleh.....
Terdengar prcakapan mrk :

Lilin I : "Aku adalah DAMAI, tetapi manusia tdk memerlukanku lagi, lebih baik aku matikan saja diriku"..
Lalu sang lilin "mematikan dirinya".

Lilin II : "Aku adalah IMAN, aku jg tdk berguna lagi bagi manusia, lebih baik aku tdk menyala saja !
Lalu lilin ke II pun mematikan dirinya..

Lilin III: "Aku adalah CINTA, tapi aku jg tak berguna lagi bagi manusia. Mrk sll saling membenci, bahkan membenci org yg dicintainya, atau yg mencintainya, jd lbh baik aku matikan saja diriku.."
Maka lilin III pun mati jg.

Tiba² seorang anak kecil msk kedlm ruangan. Krn "menghadapi gelap" anak kecil itu berteriak.. "Kenapa kalian mati ? aku takut kegelapan...", katanya sambil menangis tersedu-sedu.

Lalu lilin IV berkata :
"Anakku.. Jangan menangis... Selama masih ada aku! Mari kita nyalakan ke-3 lilin itu".
Lalu sang anakpun mengambil lilin IV....
Dgn lilin itu dinyalakannya ke-3 lilin yg sdh mati tadi, sehingga ruangan itu menjadi terang kembali...

Lilin ke-IV itu adalah HARAPAN......

Selama HARAPAN msh ada dlm diri kita, ke-3 lilin yg sdh padam pun, dpt kita nyalakan lagi..

Jangan pernah lupa..!!!

Tuhan pasti memberikan kita yg terbaik.... AMIN.

Renungan,motivasi lain di http://qbomadblack.blogspot.com

Ikuti juga http://hendrodwl.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar