SEARCH

ShareThis

Senin, 26 Desember 2011

Past, Present, Future

LEARN FROM THE PAST

Tahun ini mungkin banyak kita gagal, usaha kurang berhasil shingga malu dan sesal menghantui. Kita dulu memilih jalan ini. Memilih krn kita tah hny itu yg terbaik.Dan tdk ada yg bs tahu masa depanJika ternyata hasilnya berbeda, pilihan tsb tidak salah.
Terimalah hasil pilihan kita bgaimanapun hasilnya krn tidak ada pilihan yg salah. Pilihan menjadi kesalahan ketika disesali. Apapun yang terjadi saat menjalani sebu ah pilihan, insya Allah menghasilkan sesuatu dr prosesnya.Hanya diperlukan penerimaan n kemauan belajar dr pengalaman. Belajarlah dr masa lalu.

CHERISH THE PRESENT
Hari ini tidak dpt diulang, n sedetik barusan saat kita membaca teks ini, telah menjadi masa lalu. Sadarkah kita bahwa detik demi detik terlewatkan dgn cepat n tidak terasa? Apa yang kita lakukan barusan segera menjadi kenangan. Segala tawa akan dibawa, semua air mata akan diingat. Sebanyak kita menikmati hari ini, sebanyak itulah kenangan yg tersimpan. Akankah kita mengisi saat-saat ini dgn kegelapan sehingga album puluhan tahun hidup kita akan terdominasi warna hitam? Atau akan berwarna emas krn kita isi dgn tawa dan kebahagiaan? Saat ini adl suatu masa segalanya bs dirubah, n menjadi bahagia tidak butuh bnyk syarat. Nikmatilah saat-saat ini dgn bahagia dalam situasi apapun.

SHAPE THE FUTURE
Masa lalu dan sekarang tlh memberikan kita pelajaran n pengalaman berharga. Memiliki masa depan yg indah berarti berbuat yg terbaik saat ini dlm merencanakan n mempersiapkan tekad utk menjalani rencana tsb. Apapun kondisi kita saat ini, memiliki masa depan yg cemerlang tetap mutlak menjadi hak n pilihan kita. Karena masa depan dpt dibentuk, dpt dirancang sesuai dgn yang kita inginkan. Doa n usaha kita akan mewujudkan rancangan tsb n waktu akan menguji proses perwujudan masa depan kita. Bentuklah masa depan kita seindah mungkin krn kita adl ciptaan terindah dr Allah SWT.

Selamat Tahun Baru :)
Hendro

Http://qbomadblack.blogspot.com www.hendrodwl.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar