SEARCH

ShareThis

Minggu, 25 Desember 2011

Tahun Baru Bandung Ditutup

31 DESEMBER,AKSES JALAN MENUJU BANDUNG DITUTUP Sejak Pukul 15.00«

Himbauan kepada wisatawan yg akan bermalam tahun baruan di bandung......

http://www.108csr.com/wimpy/uploaded_files/1324610326-jalur%20ke%20bandung.jpg

108CSR.com - Akses menuju Kota Bandung akan ditutup pada malam Tahun Baru sejak pukul 15.00 pada Sabtu, 31 Desember mendatang. Karena itu, warga yang berada di wilayah Kabupaten Bandung dan Cimahi yang akan merayakan malam pergantian tahun 2012 di Kota Bandung sebaiknya datang sejak siang.

"Jalur masuk ke Kota Bandung mulai pukul 5 sore akan ditutup. Jadi kami imbau datang ke Bandung sejak siang," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Widodo Eko Prihastopo, yang ditemui seusai gelar pasukan di Lapangan Gasibu, Jumat (23/12).

Menurut Widodo, pihaknya akan bekerja sama dengan Polres Bandung dan Polres Cimahi. Ia pun tak bisa memastikan sampai kapan penutupan akan dilakukan. "Petugas gabungan akan jaga-jaga di akses masuk menuju Kota Bandung dari dua wilayah itu," katanya.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami menambahkan, penutupan akses masuk menuju Bandung dilakukan untuk menghindari lonjakan jumlah kendaraan menjelang malam pergantian tahun.

"Kami melakukan penutupan itu agar tidak terjadi penumpukan kendaraan di sejumlah titik keramaian menjelang pergantian tahun," katanya.

http://m.kaskus.us/thread/12142668/0/31-desember-bandung-ditutup-sejak-pukul-1500

Semoga bermanfaat,sehingga waktu/lama liburan anda di bandung tidak akan habis karena kemacetan.

Info lainnya di http://qbomadblack.blogspot.com

Ikuti juga http://hendrodwl.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar