SEARCH

ShareThis

Rabu, 15 Februari 2012

FurChange, Pengumuman Resmi

Pengumuman Resmi Furchange :

Melihat perkembangan bisnis FurChange di Indonesia yang demikian pesat dan informasi yang beredar di tengah masyarakat yang demikian banyak, maka PT FurChange Indonesia ingin mempertegas lagi tentang beberapa hal yang menjadi hak dan kepentingan dari PT FurChange Indonesia:

1. PT FurChange Indonesia adalah subsidiary dan afiliasi dari FurChange Inc yang berkantor pusat di 415 East Southlake Blvd. Suite 100 Southlake, TX 76092, Amerika Serikat. PT FurChange Indonesia mempunyai kantor resmi di Menara Palma Lantai 16 #02-03, Jl. H.R. Rasuna Said Blok X2 Kav. 6, Kuningan, Jakarta Selatan 12950, Indonesia. PT. FurChange Indonesia belum mempunyai kantor cabang, kantor perwakilan, Franchisee ataupun Stockist diluar alamat kantor yang tertera di atas. Apabila ada pihak lain ataupun kantor diluar alamat yang tertera diatas yang melakukan kegiatan bisnis dengan mengatasnamakan FurChange tanpa sepengetahuan atau persetujuan PT FurChange Indonesia terlebih dahulu, maka hal itu telah melanggar hak hukum PT. FurChange Indonesia, dan bukan merupakan tanggung jawab PT FurChange Indonesia.

2.Hanya PT FurChange Indonesia yang berhak untuk melakukan kegiatan operasional dan bisnis serta mengeluarkan promosi resmi mengenai bisnis FurChange di Indonesia. Oleh karena itu, PT FurChange Indonesia tidak akan bertanggung jawab atas segala akibat yang akan timbul dari promosi dan/atau kegiatan bisnis yang dijalankan tanpa sepengetahuan ataupun persetujuan perusahaan. Selanjutnya, PT. FurChange Indonesia akan melakukan tindakan hukum baik secara perdata maupun pidana terhadap pihak-pihak yang terlibat didalamnya.

3.Website resmi PT. FurChange Indonesia adalah www.furchange.co.id. Selain website tersebut, maka website lainnya dimana mencantumkan nama FurChange bukan dibuat oleh PT. FurChange Indonesia. Pemberitahuan, Promosi dan kegiatan pemasaran apapun yang diumumkan oleh website di luar website www.furchange.co.id semuanya adalah diluar sepengetahuan dan sepersetujuan PT. FurChange Indonesia. Oleh karenanya, PT. FurChange Indonesia dengan ini menyatakan tidak bertanggung jawab atas isi dan akibat dari pemberitahuan ataupun promosi-promosi tersebut .

Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi Customer Care kami di : 021-5795-7517 atau email di cs.id@furchange.com.

Jakarta, 15 Februari 2012
Manajemen FurChange Indonesia

Info lain di http://qbomadblack.blogspot.com

ikuti juga http://hendrodwl.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar