SEARCH

ShareThis

Kamis, 01 Maret 2012

Mahasiswa Kagak Modal

Suatu ketika ada kunjungan SPG dari distributor barang kebutuhan sehari-hari ke Asrama Mahasiswa.
Ketika sudah banyak mahasiswa yang berkerumun, salah seorang SPG dengan agak genit menarik tangan salah seorang mahasiswa naik ke atas panggung untuk diwawancarai.
 
Berikut percakapan mereka yang sempat terekam :
 
SPG : Mas, kalau boleh tau mandinya pake sabun mandi apa..?

Mahasiswa : Saya biasanya pake sabun Amin..

SPG : Keliatannya rambut Mas hitam mengkilat, pake shampoo apa Mas...?
Mahasiswa : Shampoo Amin...

SPG : Untuk membersihkan gigi Mas yang putih bersih itu pake odol apa Mas...?
Mahasiswa : Saya pake pasta gigi Amin...

SPG : Wah...., kelihatannya Mas ini benar-benar konsumen sejati product Amin. Nah, sekarang parfum yang Mas gunakan ini....

Mahasiswa : Saya juga pake parfum Amin....

SPG : Wah..., nyerah deh. Tapi kalo boleh tahu Amin ini produk dalam negeri atau produk luar ya..? Koq saya baru dengar.

Mahasiswa : Amin itu adalah teman sekamar saya....=))......

Preeeeetttt...ga modal hahhahhahaha


Humor lain di http://qbomadblack.blogspot.com

Ikuti juga http://hendrodwl.com


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar