SEARCH

ShareThis

Minggu, 24 Juni 2012

Air Kemasan dlm Mobil

PERINGATKANLAH ISTRI / KEKASIH /SAUDARA / ANAK GADIS ANDA
Hai para wanita, air dalam botol plastik di mobil anda sangatlah berbahaya! Dgn cara inilah Sheryl Crow (penyanyi dr amerika) mengalami kanker payudara. Dia tampil di acara Ellen show dan mengatakan hal yg sama persis. Hal ini telah diidentifikasikan sebagai penyebab paling utama pada kanker payudara.. Terutama di Australia. Seorang teman yang ibunya didiagnosa mengidap kanker payudara baru-baru ini.

Dokter berkata : wanita tidak boleh meminum minuman yg sudah lama berada di dalam mobil.. Dokter berkata bahwa hawa panas yang memanaskan bahan plastik dalam botol memiliki bahan kimia tertentu yg dpt menyebabkan kanker payudara. Jadi tolong berhati-hatilah dan jgn minum air dalam botol plastik yang sudah ditinggalkan didlm mobil! Kirimkan ke teman2 wanita Anda. Informasi seperti ini sangatlah kita perlukan dan kita hrs berhati-hati dan mungkin akan menyelamatkan hidup kita.. Hawa panas dapat menyebabkan toksin/racun dari plastik menjadi bocor dan bercampur dgn air dan mereka telah menemukan racun ini pada jaringan payudara... Sebisa mungkin gunakan gelas stainless steel atau botol kaca.
NB: Peringatan ini bukan hanya utk kaum cewek saja tp utk kaum cowok / Dewasa atau anak, pokoknya utk smua kalangan usia!
Semoga brmanfaat utk kita semua..({})

Info, Kesehatan lain di http://qbomadblack.blogspot.com

Qbo Corporation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar