SEARCH

ShareThis

Selasa, 03 Juli 2012

Kehidupan Mr. Bean

@SEKOLAH :
Guru: "Berapakah 5 ditambah 4?"
Mr. Bean: "9!"
Guru: "Berapakah 4 ditambah 5?"
Mr. Bean: "He3x anda mau menjebak saya, anda hanya membalik hitungannya, jawabannya 6, sy balik juga \=D/
Guru: X_X

@APOTIK :
Mr. Bean: "Saya ingin membeli vitamin untuk cucu saya."
Karyawan: "Vitamin apa: A, B atau C?"
Mr. Bean: "Apa saja de, cucu saya belum bisa membaca!"=D

@IBU MR. BEAN MENINGGAL :
Mr. Bean : "Dokter bilang, ibu saya meninggal.":'(
Teman: "Saya turut berduka cita, sahabatku."
2 menit kemudian Mr. Bean menangis lagi bahkan lebih keras.
Teman: "Ada apa lagi?"
Mr. Bean: "Kakak saya baru menelepon, ibunya ternyata juga meninggal .. :'(:'(:'(

@PUZZLE CLUB
Setelah berhasil menyusun suatu puzzle dengan bangga ia memperlihatkan pada temannya.
Mr. Bean: "Saya hanya memerlukan 5 bulan untuk menyusunnya."
Teman: "Mengapa begitu lama?"
Mr. Bean: "Hellooow .. Itu lamaaa?? Lihat ini di kotaknya tertulis 'Untuk 4-7 tahun'." =D
@BIOSKOP
Teman: "Mengapa kamu mengajak 18 teman menonton bioskop?"
Mr. Bean: "Karena 'Di Bawah 18' katanya tidak boleh..">:O
 
@TV
Mr. Bean: "Apakah ada TV berwarna?"
Penjual: "Ya!"
Mr. Bean: "Ok,klo bgitu saya beli TV yang hijau!"=))

Heheheh

Humor lain di http://qbomadblack.blogspot.com

Qbo Corporation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar