SEARCH

ShareThis

Jumat, 31 Agustus 2012

Kesaksian Produk FurChange

Hendro, Umur 34 th, Marketing, Hp. 08155009410

Kepadatan aktifitas saya kerap kali membuat saya kelelahan. Beberapa waktu lalu saya mulai menggunakan kalung F-pendant dari FurChange, ternyata sejak menggunakan kalung tersebut stamina saya meningkat. Jam istirahat saya relatif menjadi lebih singkat dan kondisi tubuh lebih segar. Sampai saat ini saya masih selalu menggunakan kalung F-pendant FurChange n merasakan perbedaan dalam menjalani aktivitas saya. Saat mengenalkan kalung F-Pendant pada keluarg saya dan tetap digunakan hingga sekarang, juga produk-produk FurChange yang lain.





Adji , 44 tahun, Yogyakarta
Tiba-tiba merasakan bahu dan punggung sakit berat sampai tidak sanggup beraktifitas. Setelah cek laboratorium ternyata menderita tekanan darah tinggi dan trigliserida 590 (batas normal < 150). Setelah konsumsi  sebutir DANSHEN bias tidur nyenyak di malam hari, bangun pagi hari terasa nyaman dan bisa langsung beraktifitas lagi. Dilanjutkan rutin mengkonsumsi DANSHEN sebanyak 2 x 1 tablet per hari, kemudian cek laboratorium 3 minggu kemudian menurunkan trigliserida hingga 250.

Lea Israel, Jakarta
Ibu saya berumur 83 thn, bulan Desember lalu saya bawa ke dokter syaraf karena pipi kanan sering tertarik ke arah mata kanan, obat dokter saya stop digantikan GOJI dan DANSHEN, setelah 10 hari kemudian pipnya sudah normal kembali

Aya, 40 thn, Yogyakarta
Lutut saya sakit saat dipakai untuk shalat khususnya saat duduk diantara 2 sujud dan atahiyat. Sakit sekali. Setelah mengkonsumsi DANSHEN dan juga karena Ridho Allah, baru minum 1 butir sudah enakan dan Alhamdulillah sekarang bisa naik dan turun tangga. Dulu sehabis naik turun tangga nafas terasa ngos ngosan

Imam - Purbalingga
Sungguh aku melihat sendiri saat ibuku di rumah sakit dengan tensi tinggi , kepala pusing, gula darah tinggi , mual dan tidak bisa bangun utk menemui tamu. Lalu akui kasih 2 butir GOJI Softgel. Setengah jam kemudian ibuku bisa bangun. Pusing dan mualhilang dan tensi turun. Alhamdulillah, Makasih GOJI.

Atik, 44 tahun
Sebelum mengkonsumsi GOJI jari-jari tangan sering kaku (mungkin sering jajan yang berkolesterol hehehe). Setelah mengkonsumsi GOJI Alhamdulillah tidak kaku-kaku lagi. LUAR BIASA GOJI!


Ingin belanja? Klik disini 

Bambang S.D, 45 thn, Surabaya
Saya pernah diberi tugas oleh guru saya dalam melakukan wirid (doa dalam waktu lama dgn posisi duduk dan dianjurkan utk tidak ngantuk), akibatnya kaki kaku dan kesemutan, mata juga terasa berat akibat menahan kantuk. Kondisi bisa membaik dgn cara menempelkan F-PENDANT FurChange pada bagian kaki yang kaku/kesemutan, utk mengusir rasa kantuk saya juga menggosokkan  F-PENDANT  FurChange pada pelipis mata. Alhamdulillahhirobbil'alamin, hasilnya sangat mujarab.

Muh Riskilah, 34 th, Yogyakarta
Saya Maag akut, sudah tahunan, berbagai dokter dan alternative sudah dicoba dan tidak sembuh. Setelah mengkonsumsi GOJI terasa lebih enakan, makasih GOJI

Iwet, Yogyakarta
Bpk saya umur 90 thn lebih, sudah 1 tahun mengalami kerabunan karena diabetes. Saya coba berikan GOJI, setelah konsumsi 3 hari , setiap harinya bapak saya merasakan perbedaan, mata tidak gatal, enak untuk melihat walaupun belum bs melihat secara jelas, badan terasa segar, sehat serta makan enak, semenjak itu semua anak2 saya konsumsi GOJI 1 butir per hari dan ternyata membuat nafsu makan mereka bagus.

Yunita, 50 thn, Yogyakarta
Suatu malam saya sakit gigi, rasanya sampai ke ubun ubun, minum obat penghilang rasa sakit bisa tidur tapi bangun pagi sakit lagi. Rencana mau minum obat penghilang rasa sakit lagi setelah 1 jam rutinitas makan pagi dan kemudian konsumsi GOJI. Eh beberapa saat setelah konsumsi GOJI kok ubun-ubun tidak terasa sakit lagi, gigi juga berkurang sakitnya, tidak jadi minum obat dan rutin mengkonsumsi GOJI saja. Sore harinya pergi ke dokter gigi. Thank You GOJI

Mino (Pacitan Jatim)
Menderita Diabetes Militus sudah 3 tahun. Gula darah 391 setelah mengkonsumsi GOJI 2 x 2 per hari selama 9 hari turun menjadi 255

Bu Rini Bambang, 51 thn, Yogyakarta
Saya punya keluhan tangan dan persendian seperti terasa kaku-kaku dan juga sering kesemutan. Jantung sering berdebar-debar, sering terasa masuk angin dan mual. setelah konsumsi DANSHEN semua keluhan berkurang. Langsung pesan danshen 2 pack, 1 pack untuk persediaan, 1 pack lagi dijual ke tetangga yang tertarik memcoba setelah bercerita pengalaman saya




H. Priyo, 62 thn
21 juni 2012 saya prospek ke daerah Parimono Magelang bersilahturahmi dengan H. Priyo, berdiskusi dan presentasi GOJI dan DANSHEN. H. Priyo menderita komplikasi (gula, kolesterol, sesak nafas, maag, asam urat) sudah cukup lama dan berbagai upaya medis dan terapi herbal dicoba namun belum juga memperoleh hasil nyata dan malam harinya berencana akan mondok di RS (ndent kamar). Beliau awalnya sudah sangat apatis saat diperkenalkan dengan GOJI dan DANSHEN seakan sama dengan berbagai produk MLM "terkenal" lainnya yang telah dikonsumsi. Saya garansi kepada beliau seandainya tidak ad aperuabahan setelah konsumsi GOJI dan DANSHEN silahkan tidak usah dibayar. Akhirnya saya pulang dan meninggalkan produk sebagai garansi saya. 3 hari setelah konsumsi saya menanyakan hasilnya, secara mengejutkan beliau sdg pergi ke masjid mengisi pengajian. "Alhamdulillah tubuh saya mulai segar dan bengkak di persendian kaki saya berkurang, makanya saya bisa berdakwah". 7 hari setelah itu kami datang ke rumah beliau, Subhanallah wajahnya sudah segar dan sehat, Akhirnya GOJI dan DANSHEN saya dibeli. Beliau juga bertestimoni thd para jammaah pengajian. Tinggal kita menunggu keajaiban Alloh thd produk GOJI dan DANSHEN ini utk keselamatan umat manusia

Palupi, 35 thn, Semarang
Baru beberapa menit yang lalu, maagku kambuh gara-gara makan sambel. Sakit banget. Biasa minum Milanta, tapi aku nyoba konsumsi CHLOROPHYLL. 5 menit kemudian maagku sembuh. Kok biasa yah?? BingungDW.com
Suami saya Dodo, 49 thn, PNS Jateng sering kali pergi pagi dan pulang tengah malam krn tuntutan pekerjaan dan sudah terkena DM (Diabetes Militus) selama 10 thn. Saya tidak setuju dgn obat dokter, krn nyembuhin satu ngantem organ yg lain. Selama ini saya disiplinkan dgn pola makannya dan herbal. Alhamdulillah saya kenal GOJI dan DANSHEN selama 3 minggu ini, suami saya pulang kantor dgn wajah masih cerah, baca koran tanpa kacamata plus lagi (saya juga tidak repot rebus daun2an lagi). Keluargaku bebas antibiotik karena musim pancaroba ini, waah kalo cerita semua panjang sekali. Terima kasih GOJI dan DANSHEN semoga selalu menemani keluarga kami. Aamiin YRA


Yunita, 50 thn, Yogyakarta
Saya mempunyai masalah dengan mata sejak kecil. Setiap malam biasnaya nonton film di TV agak lama mata selalu pedas dan keluar air mata. Setelah mengkonsumi GOJI 1 x 2 kapsul per hari sekitar seminggu sudah tidak terjadi lagi. Kemudian ibu mertua adik saya yang biasanya sehari-hari sering mengenakan kaos kaki (tanpa kaos kaki seringnkedinginan dan  terkena masuk angin), setelah konsumsi GOJI 1 x 1 kapsul per hari selama seminggu, sekarang tidak gampang kedinginan lagi. Beliau juga tidak pakai kaos kaki lagi dan tidak masuk angin. Biasanya kondisi udara yang tidak menentu spt panas, mendung, hujan membuat saya pusing sekali saat menyetir, sekarang sudah tidal lagi setelah mengkonsumsi GOJI.

David, 45 thn, Medan
Selama 10 tahun terakhir saya sudah sangat frustasi dgn masalah yang satu ini!!. Kalo duduk dgn kaki bersila, kaki saya selalu kesemutan dan butuh waktu 5 menit untuk perenggangan kaki kalo mau berdiri. Saya sudah bosan berobat ke dokter krn obat yg diberikan biasanya hanya bersifat temporer, ketika obat habis masalah kesemutan akan timbul kembali!! Pada saat pertama kali dikenalkan dengan GOJI saya tidak terlalu antusias, saya berpikir ga ada salahnya utk mencoba produknya. Dan setelah mengkonsumsi 2 x 1 kapsuk perhari selama 2 minggu, hasilnya LUAR BIASA!! Saat ini kesemutan saya berangsur-angsur berkurang dan saya tidak lagi melakukan perenggangan kaki tiap kami mau berdiri. Terima kasih FurChange Indonesia...GOJI memang TOP!!!




Dwi, 33 thn
Kondisi badan saya capek dan 2 bulan lalu saya harus opname karena typhus dan DB. Saran dokter saya harus istirahat total minimal selama 6 bulan, krn kemarin kena typus yg kedua. Sejak saya minum GOJI badan saya tetap segar dan ga mudah lelah, dan saya percatya typhus saya ga kumat lagi dan segar!!

Wahyu, 46 thn, Yogyakarta
Yogya-Jakarta PP dan di Jakarta masih muter-muter, nyetir sendiri ga terasa capek dan hanya istirahat 1 jam sampai Yogya kembali, langsung kerja tetap fresh berkat pake F-PENDANT!

Ugie Sugino, 48 thn, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta
Riwayat sakit diabetes dari 2006 awal, semula cuma kecetit, trus direndam dengan air anget, ternyata panas, akhirnya mengelupas dibawa ke RS Swasta selama 2 minggu, di RS pemerintah 40 hari biaya total 60 juta juga belum sembuh. Setelah konsumsi GOJI dan DANSHEN Alhamdulillah luka mulai mengering dan mulai menutup pinggirannya. GOJI dan DANSHEN memang hebat n dahsyat!!!

FA Sutrisna - Klaten
Penderita Diabetes Militus, beliau menderita sudah cukup lama n memiliki luka di kaki kanan dekat tulang kering karena musibah gempa di bantul 2006 yang lalu. Dengan kadar gula 400 maka bekas luka tersebut selalu mengeluarkan cairan dan susah kering. Konsumsi GOJI sehari 2 softgel (1 pagi, 1 sore) dalam waktu 6 hari luka di kaki sudah kering dan tidak mengeluarkan cairan lagi. Mantap GOJI FurChange..

Herwan, Yogyakarta
Saya punya kelemahan terhadap makanan yang mengandung MSG. Biasanya sehabis makan akan jari tangan dan kaki bengkak dan kesemutan. Kemudian saya ingat punya kalungF-Pendant, langsung saya taruh dan talikan di telapak tangan saya, 10 menit kemudian kesemutan hilang dan 15 menit bengkaknya hilang!




H.M Devar Yani, 47 thn, Jl. Kemining no.2 Mataram NTB
Suami saya sakit Anfal Jantung th 2010, harus di by Pass, atau dipasang ring. Menurut dokter Penyumbatannya di atas 3. Sering sesak nafas, jalan 10 meter sudah terengah-engah, apalagi kalo naik tangga. Setelah konsumsi DANSHEN (sampai skrg 3 kotak ) dan GOJI baru setengah botol, Alhamdulillah suami saya sudah tidak sesak nafas dan terengah-engah lagi, batuknya aja masih sedikit.

Abdul Aziz, 65 thn, Palu-Sulawesi
Strokenya belum lama. Awalnya sakit gula, karena orang tidak mampu dan obat dokter mahal dikasih DANSHEN 2 x 1/hari dan GOJI 2 x 1/ hari, baru 3 hari kedua kakinya sudah bisa digerakkan

Sukarno, 30 thn, Yogyakarta
Saya punya pasien stroke total, ga bisa makan, minum. buka mata,bicara. kemudian saya kasih CHLOROPHYLL dan GOJI, 2 hari kemudian sudah bisa membuka mata dan bicara

Team Work
Ini pengalaman saya dan team, mengadakan presentasi session "DANSHEN-GOJI" sebanyak 3 kali, peserta minimal 15 org (session I peserta 30 org). Setelah sesi kami minta sampe 3 org utk konsumsi DANSHEN (yg lagi ada masalah kesehatan misalnya : Asam urat, kesemutan, suka pusisng2, dll) deg-degan juga sih nunggu hasil 3' dan 30'-nya!!! Dalam hati kita juga berdoa ...Tuhan..Please. Puji Tuhan hasilnya LUAR BIASA!!! ada peserta langsung bersaksi karean kesemutan di tangannya berangsur-angsur pulih!!! Wow suasana sesi langsung rame, pada nanya bagaimana dapatkan produknya, DNSHEN-GOJI laku keras!!!. Kunci suksesnya : kita harus kuasai benar tentang manfaat GOJI-DANSHEN, juga menafaatkan pengalaman/testimony yang ada di group FC!!.Sekarang kami kerepotan ngatur jadwal, karena banyak permintaan session GOJI-DANSHEN di acara arisan, bahkan di instansi pemerintah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar