SEARCH

ShareThis

Kamis, 02 Agustus 2012

Klinik Mujarab

Kesaksian Pasien Klinik Tong Feng:

"Dulu, pacar saya matanya suka jelalatan. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini matanya belekan. Terima Kasih Tong Feng"

"Dulu IP saya cuma 2,4. Saya sedih dan sangat frustasi. Setelah ke klinik Tong Feng, sekarang IP saya jadi 4,2. Terima kasih Tong Feng"

"Saya pernah tdk naik kelas. Setelah ke klinik tongfeng, alhamdulilah saya dikeluarin dr sekolah. Terima kasih Tong Feng"

"Dulu saya sgt pemalu. Stelah ke klinik tongfeng & berobat 3x, skrg saya jd malu-maluin. Terima kasih Tong Feng"


"Dulu saya suka matematika. Setelah ke klinik tongfeng, saya jd suka perhitungan. Terima kasih Tong Feng"

"Dulu teman saya sgt klepto. Setelah 3 kali berobat ke klinik tongfeng, alhamdulillah, kliniknya hilang. Terima kasih Tong Feng"

"Dulu, saya sgt malas bergaul dgn teman2 sy. Stlh ke klinik tongfeng, syukurlah, sy jd rajin menggauli mereka. Terima kasih Tong Feng"

"Dulu sy suka dikejar satpam krn kabur dr sekolah. Stlh ke klinik tongfeng, kini sy suka dikejar satpol PP. Terima kasih Tong Feng"

"Dulu saya pernah DO dr kampus. Stlh minum jamu dr klinik tongfeng, alhamdulilah, skrg sy OD. Terima kasih Tong Feng"

"Awalnya, saya rajin sekali ikut TAWURAN. Tp setelah berobat ke klinik tongfeng, kini saya rajin LULURAN. Terima kasih Tong Feng"

Humor lain di http://qbomadblack.blogspot.com
Ikuti juga http://truenetworks.blogspot.com

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar