SEARCH

ShareThis

Sabtu, 22 September 2012

Akibat Clubbing

Ada 2 org wanita tinggal bertetangga. Suatu hr mrk janjian Clubbing bareng...

Di tempat Dugem, mrk berdua minum minuman keras sampe mabok berat..

Pulang dari clubbing, mereka jalan kaki.. Namun tiba-tiba mereka kebelet kencing..
Karena jalannya ngelewatin MAKAM PAHLAWAN, akhirnya mrk berdua memutuskan utk kencing di sekitar MAKAM tsb..

Saat kencing...... :

Istri 1: Eh,lo nge-lapnya pake apa ??

Istri 2: Pake CD gw aja, ntar langsung gw buang.. kalo Loe?

Istri 1: Waahhh.. CD gw mahal nih, mana baru beli lagi... sayang ahh..!!
Tp pake apaan ya..???

Istri 2: Pake itu aja tuh..! (sambil nunjuk ke kertas karangan bunga dekat batu nisan)

Dengan cuek, Istri 1 ngambil kertas karangan bunga itu buat nge-lap.

Dan mereka pun lanjutkan pulang rmh...

Esok paginya para suami yang kesel nge-liat kelakuan istri2 mereka, ngobrol lewat pagar rumah....;

Suami 1: Kayaknya istri-istri kita harus dilarang dugem deh...!!

Suami 2: Iya pak, masa tadi malam aja, istri saya pulang ngga pake CD..!!! Dikemanain tuh CD !!!

Suami 1: Wah itu masih mending pak... Td malam waktu istri saya tidur, di selangkangan istri saya malah ada Kartu Ucapan, yg isinya...:

"DARI KAMI SEMUA , ANGGOTA BATALYON TEMPUR TNI-AD"...
"KAMI TAKKAN PERNAH MELUPAKANMU....!!!

Ahahahahha

Humor lain di http://qbomadblack.blogspot.com

Sehat Kaya di http://truenetworks.blogspot.com

Belanja di http://pilihoke.blogspot.com


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar