SEARCH

ShareThis

Minggu, 09 September 2012

Pernyataan Pribadi

Dear rekan, kolega serta teman2 sekalian yg tercinta, berkaitan dgn berkembangnya rumor dan berita ttg pindahnya leader2 dari FurChange ke MLM lain dimana akan menimbulkan bias-bias informasi dan menyangkut nama baik serta kehidupan dari banyak org, maka saya -Hendro Dwi Wahyu Laksono,SE selaku distributor sekaligus Trainer FurChange Indonesia, menyatakan bahwa saat ini SAYA MASIH TETAP DAN AKAN TERUS AKTIF MENGEMBANGKAN BISNIS FURCHANGE INDONESIA. Saya tidak mengikuti bentuk bisnis MLM manapun sebagaimana rumor yg beredar. Pernyataan ini saya buat dengan penuh kesadaran dan tanpa paksaan dari pihak manapun, setelah mengambil kesimpulan dari berbagai pertemuan dgn para leader, upline, downline, serta pihak top management of FurChange Indonesia.
Bagi rekan2 FurChange yg beralih menempuh kesempatan lain ke perusahaan MLM baru apapun (akan ada lebih dari 10 MLM baru yg masuk Indonesia hingga akhir 2012) , saya ucapkan selamat dan sukses menempuh perjalanan karir disana, dan semoga silaturahim tetap terjalin dgn baik antara kita, dan tetap konsisten mengembangkan dunia network marketing di Indonesia.
Demikian pernyataan ini sy buat demi kebaikan kita bersama utk saling menjaga etika berbisnis yg baik sekaligus memberikan kejelasan thd semua pihak yang berkepentingan dgn posisi saya saat ini di FurChange.

Sehat Sejahtera Sukses Selalu,
Hendro Dwi Wahyu Laksono,SE
Trainer of FurChange Indonesia - 301 1002483

Info lain di http://qbomadblack.blogspot.com
Ikuti juga http://truenetworks.blogspot.com
Belanja sehat di http://pilihoke.blogspot.com


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar