SEARCH

ShareThis

Kamis, 13 September 2012

Setahun FurChange Indonesia

FurChange Inc yang akan menjadi salah perusahaan network marketing terkemuka di dunia kini semakin memantapkan langkahnya di Indonesia. Sejak soft launching sept 2011 lalu, FurChange saat ini telah menyelesaikan tahapan2 esensial utk menjadi perusahaan dunia dan telah menancapkan Indonesia sb pusat pergerakan ekspansi FurChange dunia, antara lain :

-Lini produk awal yang lengkap dan berkualitas dgn segmen konsumen yang luas yaitu produk kesehatan, kecantikan, dan gaya hidup. Legalitas lengkap (BPPOM, dinkes, dll) memberikan kemudahan bagi para distributo utk melakukan penetrasi pasar. selama kurang lebih 1 thn trial produk di Indonesia menunjukkan bukti2 empiris bhw produk kesehatan ternyata membantu proses penyembuhan banyak penyakit. Lebih banyak ttg produk dan kesaksian lihat di http://pilihoke.blogspot.com

- Kekuatan perusahaan yg telah mendirikan titik2 perkembangan di 4 benua (USA-Amerika, Nigeria-Afrika, Yunani n Ukraina-Eropa, Indonesia -Asia) dan diterima resmi oleh Depprindad (SIUPL) dan Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) yg juga merupakan anggota Asosiasi Penjualan Langsung Dunia (WFDSA), memberikan jaminan keamanan dan etika bagi para distributor utk merekrut dan memperbesar jaringan user, seller maupun distributor. Masa 1 thn trial market membuktikan bhw FurChange telah menggandeng ribuan org yg akan menjadi ujung tombak pemasaran dunia yang nantinya akan menikmati pertumbuhan bisnis FurChange Global. Lihat detil ttg FurChange di www.furchange.com

- Pengembangan penetrasi pasar dengan sistem offline dan online yang terpadu utk mendukung kecepatan dan kestabilan bisnis skala internasional. Masa 1 thn trial sistem IT di Indonesia telah menunjukkan proses pengembangan sistem yang sistematis dan semakin user-friendly sesuai masukan2 umpan balik lapangan. Melalui account "MyFurchange" setiap org memiliki login pribadi dan bisa mengontrol bisnisnya kapan n dimana saja.
Pengembangan bisnis offline telah berkembangan dlm bentuk alat bantu, pertemuan, training yg sangat konstruktif dan aplikatif sehingga memudahkan tiap distributor utk menjalankan bisnisnya dr level pemula, leader menengah dan top leader.

Peluang FurChange akan semakin besar dan akan sampai ke tangan Anda dan keluarga2 Anda semua melalui pintu kesehatan dan kesejahteraan. Peluang FurChange sangat cocok bagi Anda yang :
- ingin hidup sehat alami
- ingin membantu org lain utk sehat n sejahtera
- ingin belajar, bergaul n memiliki sahabat n komunitas positif
- ingin memiliki penghasilan tambahan, pasif, melalui penambahan aset
- ingin memiliki lingkungan pekerjaan yang penuh passion dan dinamis
- ingin belajar menjadi pengusaha
- ingin bisa membagi waktu utk pekerjaan, bisnis, n keluarga
- ingin berbisnis sekaligus travelling
- ingin berbisnis online n ecommerce
- ingin punya ambisi dan visi dunia, menyukai tantangan dan mendapat gembelengan mental
- dll

Info-info lebih lanjut di http://truenetworks.blogspot.com

Telp : 08155009410, 081233777627,087852807787

email : hendro.furchange@gmail.com

Sehat Sejahtera Sukses Selalu,


Hendro Dwi Wahyu Laksono, SE
Trainer FurChange Indonesia


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar