SEARCH

ShareThis

Sabtu, 17 November 2012

Kata-Kata Bijak

Sebagian orang mengatakan bahwa "kesempatan hanya datang satu kali".
Padahal yang benar, adalah: kesempatan itu datang berkali-kali, bahkan selalu datang menghampiri anda, namun andalah yang tidak menyadarinya, sehingga anda tidak menanggapinya.
~Louis L'amour~

Jika anda mau sukses, anda harus belajar terlebih dahulu, bahwa kegagalan adalah sesuatu hal yang sehat dan wajar dan hal yang tak dapat dielakkan dari proses menuju sukses.
~Diane Bauer~

Kesukaran mungkin suatu hal yang menakutkan bagi orang yang lemah, namun bagi orang yang tangguh dan berani, itu adalah sebuah rangsangan dan tantangan yang menyegarkan bagi dirinya untuk dihadapi.
~Edmund Burke~

Visi tanpa aksi seperti mimpi disiang bolong. Aksi tanpa visi adalah mimpi buruk.
~Peribahasa Jepang~

Aku tertidur dan mimpi bahwa hidup ini adalah kesenangan. Aku terbangun dan melihat bahwa hidup ini adalah pengabdian
Aku bertindak, dan lihatlah, pengabdian menyenangkan.
~Rabindranath Tagore~

Dunia ini penuh dengan kelimpahan dan kesempatan, tetapi sejauh ini terlalu banyak orang2 yang datang ke air mancur kehidupan dengan membawa sebuah sendok teh ketimbang sekop. Mereka mengharapkan sedikit dan sebagai hasilnya mereka mendapatkan sedikit.
~Ben Sweetland~

Suatu hari, dalam tahun2 yang akan datang, anda akan bergulat dengan godaan besar, atau gemetar dibawah penderitaan besar kehidupan anda. Akan tetapi perjuangan sesungguhnya adalah disini, sekarang. Sekarang sedang diputuskan apakah pada hari itu anda akan gagal secara menyedihkan atau menang dengan gemilang.
~Philips Brooks~

Seorang profesional adalah seseorang yang dapat melakukan kesalahan sekecil mungkin dalam bekerja dengan baik sekalipun menghadapi tugas yang paling tidak disukai.
~Alastair Cooke~

Motivasi lain di http://qbomadblack.blogspot.com
Ikuti juga http://truenetworks.blogspot.com dan http://pilihoke.blogspot.com
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar