SEARCH

ShareThis

Selasa, 30 April 2013

MayDay 1 Mei 2013

WILAYAH JAKARTA
Divisi Humas Mabes Polri
Rencana Pengalihan Arus Lalu lintas di dpn Gedung DPR RI pada saat Perayaan May Day 1 Mei 2013

Sehubungan dengan akan dilaksanakan penyampaian pendapat oleh element masyarakat pada hari Rabu 01 Mei 2013 sekitar pukul 09.00 WIB di depan gedung DPR RI. Disampaikan info & himbauan kepada masyarakat pemakai jalan di wilayah DKI Jakarta sbb:

1. Agar menghindari Jl.Gatot Subroto setelah Semanggi arah Barat (Slipi), untuk mengurangi terjadinya kepadatan pada ruas jalan tersebut.

2. Ikuti petunjuk /arahan dari Petugas Polri di jalan dalam penjagaan & pengaturan lalu lintas.

3. Jika terjadi peningkatan konsentrasi massa & peningkatan eskalasi, maka akan dilaksanakan pengalihan arus lalin sebagai berikut:

a. Dari arah Semanggi : Semanggi - Jl.Gerbang Pemuda - Jl.Gelora - Jl.Gelora 1/ Jl.Palmerah Utara

b. Dari arah Jl.Sisinga Mangaraja/ Sudirman : Jl.Asia Afrika/ Pintu 1 Senayan - Jl.Asia Afrika - Jl.Gelora - Jl.Gelora 1/Jl.Palmerah Utara

c. Dari Arah Jl.S.Parman : Jl.Pejompongan - Jl.Penjernihan/­Jl.Gelora 1

WILAYAH SURABAYA
Rute yang Akan Dilalui 50 Ribu Buruh Saat May Day

suarasurabaya.net| Sebanyak 50 ribu buruh dari Majelis Pekerja Buruh Indonesia (MPBI) rencananya akan mendatangi gedung Negara Grahadi dalam puncak peringatan May Day atau hari buruh sedunia pada 1 Mei mendatang.

Sukarji, Presidium MPBI Jawa Timur pada suarasurabaya.net, Senin (29/4/2013), mengatakan, buruh akan datang dari ring satu, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto dan Pasuruan.

"Massa akan kumpul di Bundaran Waru mulai pukul 09.00 pagi," kata Sukarji. Massa ini, kata dia, secara bergelombang akan berkumpul terlebih dahulu untuk melanjutkan aksi ke Grahadi.

Massa yang berkumpul di Bundaran Waru merupakan massa yang berasal dari Sidoarjo, Mojokerto dan Pasuruan. Sedangkan massa dari buruh Surabaya dan Gresik akan langsung ke Grahadi.

Di Bundaran Waru, kata Sukarji, massa akan berkumpul dengan mengendarai puluhan bus, serta ratusan sepeda motor. Iring-iringan massa ini lantas melakukan long march menyusuri Jl. Ahmad Yani, Raya Darmo, dan menuju ke Jl Gubernur Suryo untuk berhenti di depan Grahadi.

Jamaluddin, Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Aneka Industri FSPMI mengatakan, awalnya massa akan menunggu Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden di Bundaran Waru. Apalagi, Presiden memang dijadwalkan merayakan May Day bersama dua ribu buruh PT Maspion.

"Tapi, perwakilan kami sudah dijamin bisa ikut dan menyampaikan aspirasi langsung ke Presiden sehingga kami akan memusatkan unjuk rasa di Grahadi," kata Jamaluddin. (fik/ipg)

Info lain di http://qbomadblack.blogspot.com

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar