SEARCH

ShareThis

Minggu, 28 April 2013

Sehat dengan Beras

HIDUP SEHAT BERAWAL DARI MAKANAN POKOK YANG SEHAT

-Sadarkah kita bahwa kesehatan dapat dimulai dengan cara yang amat sederhana, yaitu makan beras dgn cara yang benar. Beras ternyata memiliki kandungan gizi yang sangat luar biasa bila diolah dengan cara yang benar.

- Masih ingatkah kita bagaimana bentuk, rasa, bau dari beras jaman dahulu dgn sekarang? Bagaimana perbedaan tersebut ternyata sangat berpengaruh terhadap kesehatan kita?
-Beras ditemukan sejak 6000 thn lalu dan rahasia beras ternyata sudah terungkap sejak 2000 thn lalu dan dipergunakan utk makanan tonic/herbal resep kerajaan China selama ribuan Tahun.

- Beras Embrio adalah Jiwa Beras, artinya beras hidup. Kandungan Gizi Beras Embrio begitu lengkap (di samping karbohidrat), yaitu : Serat pangan, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E, Protein dan Mineral mikro (Khromium, Kalsium, Besi, Zink, Selenium)

- Bagaimana kita bisa mengkonsumsi beras embrio yang sangat bermanfaat ini? Sangat sederhana dan telah dipraktekkan oleh salah satu bangsa yg paling maju di dunia saat ini, yaitu bangsa Jepang.

- Mengapa bangsa Jepang sedikit sekali mengidap kencing manis, kolesterol dan darah tinggi, sedangkan bangsa Indonesia memiliki pengidap tertinggi dari ketiga penyakit tersebut? Padahal makanan pokok kita sama2 dari beras.

Mari berbagi cara mengkonsumsi beras yang benar, sehingga bisa memelihara dan meningkatkan kesehatan keluarga dan bangsa kita, karena beras adalah kekayaan alami dan sumber kemajuan indonesia.

http://inos2000.blogspot.com

Hub : Hendro 087852807787 or pin BB 22cd 3303

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar