SEARCH

ShareThis

Jumat, 04 Maret 2011

Angel - Aerosmith

I'm alone 
Yeah, I don't know if I can face the night 
I'm in tears and the cryin' that I do is for you 
I want your love - Let's break the walls between us 
Don't make it tough - I'll put away my pride 
Enough's enough I've suffered and I've seen the light 


CHORUS: 
Baby 
You're my angel 
Come and save me tonight 
You're my angel 
Come and make it all right 


Don't know what I'm gonna do 
About this feeling inside 
Yes it's true - Loneliness took me for a ride 
Without your love - I'm nothing but a begger 
Without your love - a dog without a bone 
What can I do I'm sleeping in this bed alone 


CHORUS 


Come and save me tonight 


You're the reason I live 
You're the reason I die 
You're the reason I give 
When I break down and cry 
Don't need no reason why 


Baby, Baby 


CHORUS 


You're my angel 
Come and save me tonight 
you're my angel 
Come and take me allright 
Come and save me tonight, Come and save me tonight, Come and save me tonight, 
Come and save me tonight, Come and save me tonight 




----------Terjemahan Indonesia-------------


Aku sendirian
Yeah, aku tidak tahu apakah aku bisa menghadapi malam
Aku menangis dan tangis ini untukmu
Aku ingin cintamu,hancurkanlah batasan antara kita
Jangan membuatnya sulit, akan kusingkirkan harga diriku
Cukup cukup aku menderita dan telah  melihat cahaya /jalan


CHORUS:

Sayang
Kaulah malaikatku, datang dan selamatkan aku malam ini
Kaulah malaikatku, datanglah agar semua baik-baik saja


Tidak tahu  harus berbuat apa terhadap perasaan di dalam diriku
Ya, benar, kesepian telah membawaku
Tanpa cintamu, aku bagai pengemis
Tanpa cintamu, aku anjing tanpa tulang
Apa yang bisa kulakukan, hanya tidur di ranjang sendirian


CHORUS


Datang dan selamatkan aku malam ini


Kau alasan aku hidup
Kau alasan aku mati
Kaulah alasannya,ketika aku hancur dan menangis
Tidak perlu ada alasan mengapa


Sayang, sayang


CHORUS


Sayang
Kaulah malaikatku, datang dan selamatkan aku malam ini
Kaulah malaikatku, datanglah agar semua baik-baik saja
datang dan selamatkan aku malam ini,datang dan selamatkan aku malam ini,datang dan selamatkan aku malam ini

datang dan selamatkan aku malam ini,datang dan selamatkan aku malam ini,datang dan selamatkan aku malam ini




Translated by Qbo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar